Terbaru

Burger, Tidak Boobs: Carl Jr Cemerlang Membalik Script oleh Tearing Bawah Iklan cabul Its Own

Sederhana dan menawan, Carl Hardee Sr adalah semacam sungguh-sungguh dari orang yang tidak peduli banyak untuk iklan provokatif yang menampilkan wanita berbikini. Dia bertujuan untuk memfokuskan pada “makanan, tidak boobs,” dengan strategi pemasaran baru.

Itu cukup keberangkatan untuk Jr dan Hardees rantai burger Carl, di mana seribu playboy Carl Hardee Jr telah menjalankan tempat seperti baller, menggunakan kulit yang terkena dan entenders ganda untuk menarik perhatian konsumen. Sepertinya partai atas, dude.

Ini adalah skenario fiksi, dengan anggukan nakal dengan kehidupan nyata, untuk kampanye baru meluncurkan hari ini dan menendang perbaikan merek utama untuk restoran cepat saji. Hal ini juga memperkenalkan juru bicara pertama kalinya untuk CKE milik Carl Jr dan Hardees adik rantai-logis bernama Carl Hardee Sr. (campuran dari pendiri sebenarnya Carl Karcher dan Wilbur Hardee).

Diperankan oleh aktor-musisi Charles Esten dari seri sabun Nashville, karakter lapuk dan berjenggot mengambil kendali dari perusahaan dari anak bandel di saat-saat pembukaan tempat baru. Diapit oleh penggerak yang cepat mendapatkan untuk bekerja meruntuhkan menampilkan hedonisme bermerek, Senior cepat mendapat perhatian dari keluar-of-control keturunan dan karyawan lama penderitaannya.

Tidak jelas di mana Papa Hardee telah semua ini waktu-iklan-iklan agak bersifat cabul kembali setidaknya 15 tahun-tetapi jelas bahwa hal-hal baru saja nyata. (The banteng mekanis di kantor sudut bisa tinggal, meskipun).

agen iklan 72andSunny telah menciptakan karakter Hardee dengan tujuan mengubah percakapan di sekitar rantai burger (dikenal sebagai Hardees di Selatan dan Carl Jr di sebagian besar pasar lainnya), yang mulai dibangun dengan pengalaman pertama industri seperti dibuat dari awal biskuit dan rumput diberi makan daging sapi. (Ada elemen meta, tentu saja, dalam melihat 72andSunny meruntuhkan iklan lama dengan yang baru.)

Mereka juga meluncurkan tagline baru: “Pelopor burger besar Amerika”

“Mereka tidak pernah benar-benar mendapat kredit untuk kualitas mereka, dan kami ingin pesan yang mendarat dengan konsumen,” kata Jason Norcross, direktur eksekutif kreatif dan partner di 72andSunny. “Kami ingin merebut kembali bona fides mereka.”

Tapi tidak ada gunanya menyangkal pendekatan yang kontroversial dan banyak difitnah masa lalu, katanya. Sebaliknya, kampanye baru merangkul bintang iklan sebelumnya seperti Charlotte McKinney, Genevieve Morton, Emily Sears dan Elena Belle dengan cara mengedipkan mata (mereka akan muncul hanya sebagai guntingan karton dan karya seni).

“Sudah waktunya untuk berkembang,” kata Norcross taktik “dibuat-you-lihat” sebelumnya. “Beberapa atribut produk tersesat karena orang terlalu sibuk mengerling gadis.”

Target audiens adalah sama-muda, orang-tapi lapar Norcross mengatakan merek ingin dianggap sebagai alternatif yang lebih rendah dari pesaing seperti Shake Shack, The Habit dan lain-lain dalam kategori sedang panas lebih baik burger. Penekanan yang sedang berlangsung kampanye akan di bahan dan sumber, dua topik panas di dunia makanan yang lebih luas.

Carl Hardee Sr. akan muncul di tempat TV, media digital dan sosial dan di GIF dari artis pendatang baru. Ada direncanakan pengambilalihan YouTube di mana ia secara fisik mendorong samping mantan iklan, yang beberapa kritikus telah disamakan dengan porno soft-core, dan menggantikan mereka dengan makanan porno lurus-up.

Karakter kemungkinan akan diintegrasikan ke dalam pemrograman atau bermerek bit pada jaringan seperti Comedy Central melalui kemitraan media yang. (Anak gadis gila-Nya, yang diperankan oleh komedian Drew Tarver, mungkin memiliki peran berulang juga).

72andSunny eksekutif juga dirubah logo rantai, seragam, menu dan kemasan - ‘merek restart besar yang kami harap menjadi transformasi brand’ merampingkan tampilan dan pengupasan keluar sentuhan-untuk kartun merah terang apa Norcross disebut

Pada skala get-it-dilakukan, Carl Hardee Sr jelas merupakan overachiever. Seperti yang terlihat dalam 3 menit mini-film baru, tidak butuh waktu lama untuk efek beberapa perubahan radikal di tanah menghentak lamanya, melapisi dinding dengan tembakan pahlawan burger bukan permen mata dan mencabut hak istimewa parkir anaknya.

Dia juga memberikan pemirsa pelajaran sejarah tentang merek, didirikan pada tahun 1956, menunjukkan dalam kilas balik bagaimana rantai dipopulerkan daging charbroiled dan drive-thru jendela. (Carl Jr muncul dalam cuplikan waktu bergeser ketika dia lucu dan muda, fase bro pra-menjengkelkan).

Esten, yang juga memiliki komedi dan improvisasi latar belakang, memainkan Hardee Sr dengan campuran ayah disiplin dan lurus-menembak pria Selatan. (Dan dia mengendarai Corvette vintage, jadi dia tua-sekolah badass).

Hardee Sr. akan menjadi wajah merek untuk sisa tahun (setidaknya), menggembar-gemborkan, antara lain, burger baru dengan kombinasi rasa yang unik. 72andSunny eksekutif juga ditarik artis perangkap-musik Oiki untuk mengungkapkan tagline baru merek di film pendek dan mengumumkan alami ayam dan peluncuran produk lainnya. Saksikan pertama, yang disebut “Pioneer,” di bawah ini.

Pipa PPR

0 Response to "Burger, Tidak Boobs: Carl Jr Cemerlang Membalik Script oleh Tearing Bawah Iklan cabul Its Own"