Terbaru

Facebook Pendapatan Melompat Lagi, Didukung oleh Mobile Advertising

Facebook Pendapatan Melompat Lagi, Didukung oleh Mobile Advertising

Facebook Inc diperas hampir 30% pendapatan per pengguna pada kuartal keempat, memompa otot iklannya menjelang perlambatan diantisipasi pertumbuhan akhir tahun ini.

Pengguna menghabiskan lebih banyak waktu menonton video di Facebook dan berbagi foto app nya Instagram, memberikan raksasa media sosial dengan lebih slot untuk iklan. Itu dibangun di atas pertumbuhan iklan mobile yang Facebook telah mengambil keuntungan dari selama beberapa tahun.

Setiap pengguna dihasilkan $ 4,83 pendapatan pada kuartal keempat, melompat dari $ 3,73 tahun sebelumnya, Facebook mengatakan Rabu, membantu mengirimkan pendapatan perusahaan naik 51% menjadi $ 8810000000 jual pipa ppr.

Saham Facebook naik 1% pada $ 134,59 setelah-jam perdagangan di Nasdaq.

Pada 2016, Facebook menambahkan hampir 270 juta pengguna, membawa basis pengguna bulanan 1,86 miliar, peningkatan terkuat dalam jumlah pengguna sejak Facebook go public pada tahun 2012. Sebagian besar pertumbuhan pengguna berasal dari luar AS, seperti di kawasan Asia-Pasifik. Namun, AS dan Kanada adalah sumber peningkatan dalam pendapatan.

"Di pasar yang paling matang, untuk melihat orang-orang datang di peron lebih sering, itu adalah tren yang sangat baik," kata analis JMP Securities Ron Josey. "Dan pasar yang matang adalah yang paling menguntungkan."

laba kuartalan Facebook melompat ke 3570000000 $ dari $ 1560000000 tahun sebelumnya.

Facebook berada di pusat wacana politik selama kuartal keempat, sebagai pemilih, organisasi media dan calon presiden membanjiri situs dengan tulisan. Namun iklan politik yang berasal dari pemilihan presiden AS memiliki efek terbatas pada bisnis Facebook selama kuartal, Chief Operating Officer kata Sheryl Sandberg selama panggilan konferensi. Politik belanja-bahkan di AS-tidak retak top 10 kategori iklan untuk Facebook selama kuartal keempat, katanya.

"Tidak ada satu peristiwa adalah bahwa besar bagi bisnis kami," katanya. Dia juga mengatakan Facebook telah semakin menarik pendapatan dari kolam yang lebih luas dari pengiklan.

Promosi video di Facebook dan aplikasi mencerminkan apa Chief Executive Mark Zuckerberg menyebut "video-pertama" strategi. Zuckerberg telah mengarahkan perusahaan untuk menenun video di semua produknya dalam beberapa bulan terakhir, sebuah inisiatif yang menyerupai dorongan besar Facebook di ponsel sekitar penawaran umum pada tahun 2012.

"Saya melihat video sebagai tren mega di urutan yang sama seperti ponsel," kata Zuckerberg Rabu.

Hampir setiap tim produk di Facebook bekerja pada proyek-proyek video, termasuk aplikasi video sentris untuk kotak set-top. Facebook mempromosikan video lagi di news feed-nya, dan akhir tahun lalu, mereka meluncurkan sebuah tab video hanya untuk pengguna AS .

Facebook juga membayar pencipta langsung untuk membuat video untuk facebook dan akhirnya berencana untuk berbagi pendapatan dengan penerbit yang lebih luas di masa depan. Zuckerberg berharap tab akan mendorong pengguna untuk beralih ke facebook tidak hanya untuk berita dan update dari teman, tetapi juga hiburan .

Hari ini, pengguna Facebook membuka aplikasi "ketika mereka memiliki beberapa menit" dan ingin melihat apa yang terjadi di dunia, kata Zuckerberg. "Itu sangat berbeda dari mengatakan hey, saya ingin menonton konten video sekarang. Itulah yang saya pikir kita akan membuka dengan tab ini, "katanya.

Facebook juga telah mengembangkan kemampuan realitas virtual, yang Mr Zuckerberg telah diprediksi akan menjadi besar berikutnya platform komputasi. Namun, unit VR utamanya, Oculus, hampir register dalam pertumbuhan perusahaan induk, dan penjualan headset pertama yang diluncurkan tahun lalu , telah lebih rendah daripada yang diantisipasi.

Secara terpisah, sebuah pengadilan di Dallas pada Rabu bahwa Oculus bersalah tidak adil menggunakan kode penerbit videogame, ZeniMax Media Inc, untuk membangun headset-nya. Pengadilan diberikan ZeniMax $ 500 juta.

Parade yang kuat pertumbuhan kuartal keempat adalah kuartal kelima berturut-turut meningkat pendapatan minimal 50% -akan lambat tahun ini, Facebook telah memperingatkan. Eksekutif pada Rabu menegaskan peringatan dari November bahwa pihaknya akan menghentikan jamming iklan lebih ke dalam news feed , dan mengharapkan pertumbuhan pendapatan iklan untuk menjatuhkan "bermakna" akhir tahun ini.

Baca Juga : Deutsche Bank mengendap N.Y. pencucian uang Probe untuk $ 425.000.000

Jual Pipa PPR

0 Response to "Facebook Pendapatan Melompat Lagi, Didukung oleh Mobile Advertising"